PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

Blog Saya Muncul Di Google

Alhamdulilah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada om GOOGLE, kenapa ? terutama kepada para guru saya di dunia maya, para blogger senior yang ada dalam blog saya ini.

Karena saya mengetes hasil pendaftaran situs blog ini ke dalam GOOGLE kalu ngak salah 3 hari yang lalu. Tadinya seh tidak tampil, saya input sesuai dengan nama panggilan Rais, eh yang muncul malah nama nya Pak Amien Rais, keluarga jauh hehehehehe.

Setelah saya ganti dengan nama lengkap saya, saya tambahkan Agus Rais, setelah menekan tombol enter apa yang terjadi, nama blog saya tampil pada urutan pertama. Duh senang nya, gimana ngak senang, impian selama ini punya blog dan tampil di dalam search enginenya om google terwujud juga, Amiiiiin.

Dan hasil nya bisa di lihat pada gambar berikut.

akhirnya muncul juga di google...

No Response to "Blog Saya Muncul Di Google"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme