PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

Cuaca Panas dan Hujan

Palembang yang kucintai, engkau ku bangga kan.
Cuaca palembang bulan ini (DESEMBER 2007) ngak stabil fill, apakah karena pengaruh cuaca akaibat mau natalan. Gimana ngak berubah, pagi nya cerah menawan siang nya hujan, lalu malem nya panas, eh jam 3 dini hari ujan lagi, waduh gimana neh.

Besok pagi udah cerah lagi, eh ngak tau nya..wrrrr hujan deras sekali. apes. ngak sempat make jas hujan yang udah di siapkan dari tadi. basah kuyup, tinggal menunggu suhu badan naik-turn ngak stabil, pertanda mau flu or demam tinggi.

Apakah perubahan cuaca ini bisa berakibat fatal ya. (ngak tau juga ya, coba tanya om google). bila stamina tubuh ngak kuat bisa-bisa koit dah koit bin sakit, tekapar di kasur dengan menggigil kedingingan, atau dengan slimut yang tebel banget menahan pilek dan batuk akibat cuaca di palembang yang ngak mau mengerti.

wah-wah ini harus di antisisapi eh sipasi, dengan minum vitamin c minimal 3x sehari, terus makan - makanan yang anget sambil minum kopi, biar maknyus.

Asli pada bulan ini, saat posting ini saya buat, cuaca di kota palembang kadang hujan kadang panas, eh hujan lagi tanpa diundang deras lagi.

Alhamdulilah belum makan korban jiwa.

No Response to "Cuaca Panas dan Hujan"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme