PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

Akhirnya Sistem Komputer Saya Bebas Virus

Alhamdulilah....saya ucapkan banyak syukur..!!!

semalam, selama 2 jam penuh saya ingin membumi hanguskan virus yang sudah nempel sejak jaman prasejarah, ngak mati mati.

sebenarnya virus itu sudah saya hapus dengan anti virus the killer machine, refrensi dari teman sekantor di palcomtech, ya sekarang anti virus itu sudah nempel di sistem kompi, ya sudah terhapus semua itu virus.

eh ngak tau nya selang 3 bulan muncul lagi, dan tambah ganas dan tambah kuat saja, dan the killer malah di buat nya ngehang..ampuuuuuuuuuuuuuuuun...itu virus emang udah ngak nganggu lagi, ngak ngerusak lagi, ngak bawel lagi tapi...tapi...


komputer saya sistem nya kena virus dengan nama vb.njn ukuran 34 kb, sebenarnya udah di hapus dengan the killer machine, eh ngak tau nya beranak lagi di sistem end tambah super kuat tak bisa di hapus kembali...ini refrensi anti virus yang nyebelin...

1. PC-MAV
waduh neh anti buatan lokal ngak mempan lagi untuk ngatasi virus yang berukuran 34 kb, apalagi mengenal variant virus brontok selogan nya bagus anti virus terbaik sedunia tapi dengan virus vb.njn 34 kb aja lewat...payah

2. anti vir
sama saja sayang...ampuuuuuuuuuuuuun

3. kaspersky
ya amplop malah malah pc-mav yang di beritakan menjadi malware, rasain deh pc-mav

4. ansav
waduh mendeteksi keberadaan tuh virus, tapi...lewat aja ngak bisa ngapus, payah juga

5. avast
waduh ini lagi ampun dj, malah malah sistem kompi saya yang lemot..

6. nod32
nah ini yang bagus, akhirnya terdeteksi tuh virus sebanyak 128 folder dan menghapus semua varian nya yang mengubah folder jadi *.exe, dan menghapus semua virus vb.njn ini..

jadi bagus deh untuk nod32, setelah di hapus oleh nod32 saya bersihkan lagi dengan the killer machine bawaan palcomtech dan akhirnya bersih total dari virus...

jadi mbah jatuh cinta dengan nod32 deh...

No Response to "Akhirnya Sistem Komputer Saya Bebas Virus"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme