PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

Dapet PR dari ilham neh...

pr, apoan seh, dateng pesan di buku tamu dari ilham, yang pesan nya gini.

ilham : dapat pr dari saya mohon dikerjakan...

apoan seh isi nya, saya buka blog nya di sini yang ternyata :

pr itu adalah pribady and reality, yang menceritakan tentang kepribadian dan kebiasaan hidup saya di dunia yang nyata.

duh duh aduh...padahal pr di kantor masih banyak neh...mana ada 10 soal dan pr ini di kasihkan lagi ke 10 teman kita di dunia blogger.

oke oke, ini dulu dah yang saya kasih

1. orang yang simpel tidak mau menganut paham keribetan
2. paling susah makan ayam karena selalu tidak pernah bersih tuh ayam nya
3. orang yang suka berpikir tentang apa saja, dan bingung kapan untuk dikerjakan
4. orang yang suka berkelakar betok
5. orang yang tidak suka dengan kerapian suka nya berantakan, kalau rapi pasti rapi
6. orang yang suka nulis
7. orang yang tidak suka ikut campur urusan orang lain
8. orang yang kadang ribut kadang diem
9. bisa juga penuh misteri
10. kalau tidur suka membayangkan hal yang indah indah dan mimpi menyenangkan

nah pr aku sudah selesai am, saya mikir dulu dah mau di kasih ke siapa neh..

1 Response to "Dapet PR dari ilham neh..."

Ilham mengatakan...

good.. bagoesss.... ok deh klo gitu... thnks y pak la gaweke PR nyo.... prasaaan ado kurang pak rais ne..... *wong nyo jarang mandi* kwkwkwkkw

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme