PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

Web Sedia Barang

Kemaren coba coba membuat aplikasi web persediaan barang, biasa nya saya membuat nya menggunakan vb tak coba ke web menggunakan bahasa pemrograman php dan mysql, tampilan nya sederhana menggunakan tabel biasa tidak ada css nya.

menu yang di buat
1. supplier
2. master barang
3. barang masuk
4. laporan yang mencangkup pernama dan pertanggal dari barang masuk dan supplier
5. dan peringatan bila stok sudah mencapai batas minimum 100 contoh maka keluar tampilan pesan

dilengkapi dengan password dan username
aplikasi ini bukan ecommerce

studi kasus nya hanya barang masuk saja

bila kamu tertarik untuk mencoba nya silahkan download aplikasi nya



sebenarnya maseh jauh dari sempurna, untuk kamu yang berminat akan web ini kamu bisa hubungi saya di nomor ini oke :

0711-7871653 (terima sms)

namun tidak cuma cuma ya, saya patok dengan harga Rp. 100.000,- saja oke

kamu bisa transfer uang di nomor rekening berikut :

no rek : 0144116943
a.n : agus rais
bank : bni46 cab plg

semoga amal ibadah nya menjadi berkah

silahkan dah di download
di sini

atau

di sini
jangan lupa transfer oke...

1 Response to "Web Sedia Barang"

Fanjitetzu mengatakan...

mas boleh kah aku minta script untuk laporan yang mencangkup pernama dan pertanggal dari barang masuk dan supplier

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme