PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

Tes Koment dan Buat Blog

hari ini sangat sial sekali, ujan deras sebelum nya mati lampu di kos-kosa, tetangga kanan kiri pada sepi pergi semua, berdua aja sama si bleki, mana si bleki udah kelaparan mau makan terpaksa deh ngasih makan tempe aja sisa 2 minggu kemaren, matek matek deh si bleki, sudah pukul 18.20 waduh terlambat kuliah neh.

ay lebih baek sms dulu, tapi pulsa katek, eh btre lobet, ay nak kuliah apo idak hari ini, gek kuliah basah kuyup, keno badai, ngak ada ojek, becek, prikitiw.

masa bodoh yang penting dak usah kuliah sms bae si rio kabari kalu sedang pening palak, dak apolah alpa sekali dua kali, yang penting aku dak saket.

oy iyo eh aku kan la 2x dak masuk, dari pada aku dak acak uas, terabas bae ujan badai menghadang. sebab ado jingokan si bik cik eka, yang aduhai semampai, prikitiw.

8 Response to "Tes Koment dan Buat Blog"

Rizkyharyansyah mengatakan...

teruskan saja.....

Anonim mengatakan...

cdfsfffdfsdfsd

Rizkyharyansyah mengatakan...

cak mano...

Anonim mengatakan...

Sdah msug yum pak ??
ngetes be bru ne??

Anonim mengatakan...

laper

Lila mengatakan...

ckkckckkcckc,... prikitiw,.
test coba,.. oke,..

Anonim mengatakan...

tes ya pak..

hendra pardosi mengatakan...

tes lagi..

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme