PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

mahir mendesain web dengan css

salam dari saya rais. sudah lama tidak ngepost karena kesibukan yang sebenarnya hanya akting saja, agar tidak diam saja sambil manyun.

http://elibrary.palcomtech.ac.id/2013/07/mahir-mendesain-web-with-css/

pernah q memulai nya, dan pernah merasakan nikmat nya, pernah juga pusing dibuatnya. ya menjadi penulis di tempat kerja q, ya anda pasti sudah tau. tempat itu memang sudah sangat terkenal, saking terkenal nya membuat saya cukup terkenal juga. cukup.

apa itu, itu apa...sebuah buku yang dirangkai menjadi satu kesatuan utuh. mencari refrensi dari buku yang sudah terbit dari mencari literatur dari internet tentang apa yang dibahas.

apa kelebihan nya.

cukup banyak yang belum dibahas oleh buku lain, walaupun tidak ada pesaing karena bukan untuk itu tujuan nya, tujuan nya menjadi pelengkap dari bahan buku yang sudah beredar walaupun perdaran buku ini hanya satu orbit saja dilingkungan tempat kerja. ya Palcomtech. mencoba untuk tidak berpromosi tapi masih harus tertulis juga.

kelebihannya.
1. banyak membahas tentang menu.
2. memberikan contoh tentang konsep desain
3. dan membuat large background image menjadi tampilan web yang utuh

yah hanya itu saja. bila anda para pengunjung blog tidak percaya. silahkan kunjungi saja. bahwa buku saya tidak terbit lagi, karena publisher nya beralih menjadi penerbit ebook.

berikut link nya semoga bermanfaat dan memang sangat bermanfaat sekali.

http://elibrary.palcomtech.ac.id/2013/07/mahir-mendesain-web-with-css/

harapan ke depan.

semoga ebook ini menjadi terkenal dan terkenal lagi, dan mendedikasikan profesi yang dulu nya menjadi pengajar bertambah menjadi penulis, dan kini semua itu hanya tembang kenangan, semoga menjadi tembang yang melegenda. amin.


No Response to "mahir mendesain web dengan css"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme