PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

mau nulis apa saya sekarang ini - part 1

siang hari yang mendung pada bulan desember pertengahan hari di ujung bulan di tahun 2013, menyambut tahun 2014. dalam suasana kantor yang masih tetap sama dengan hari-hari sebelumnya, sibuk dengan laporan masing-masing ditemani dengan lagu sesuka hati pendengar nya, agar suasana kerja dalam ruangan yang berukuran ruko yaitu 4 x 4 = 16 m2, yang dihuni oleh 6 orang dimana 2 orang telah keluar kantor melakukan pekerjaan nya yaitu survey, menuju lokasi aset yang telah ditunjuki oleh client, bersyukur hari ini tidak panas dan juga tidak turun hujan. sekian proloque.

kudapati diatas meja kerja ini penuh dengan tumpukan kertas laporan dan fotocopi sertifikat tanah ounya client. ku dapati teman kerja mengerjakan laporan dengan diiringi lagu melankolis dari queen, sedangkan diriku tengah menulis blog ini saat ini, yah yang pengunjung baca ini skarang,

ku hela napas. merasakan dingin, karena diatas kepala ku ada ac yang ber-suhu 16 derajat, ku tetap bertahan di suhu yang dingin ini meskipun tubuh ini sedang dilanda flu, dan satu teman lagi baru saja pergi katanya survey ke lokasi yang telah ditunjuk oleh client.

bila pengunjung sudah membaca postingan ini, maka postingan ini masih tetap berlanjut pada part - part yang tiada akhir.

sebenarnya ingin nulis tentang php, judul skripsi dengan php, dan tentang downloadan yang mau dishare via 4shared tapi belum ada mood untuk itu, bertolak belakang dari otak dengan apa yang ada dipikiran bertolak belakang dengan apa yang direncanakan dengan memulai nya.

akhir kata postingan ini semoga menjadi gambaran jelas suasana kantor tempat q bekerja sekarang ini saat ini, pada jam yang tertera di judul postingan ini, inilah realita kehidupan kerja dikantor konsultan propertia terbesar se-indonesia.

sekian dan terima kasih.

1 Response to "mau nulis apa saya sekarang ini - part 1"

Tomy Meilando mengatakan...

Pak, apo kabar? biso dak buat website buat ticketing?

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme