PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

Software Download Gratis

Saya ingin berbagi file yang saya punya, padahal ngambil nya free dari kantor, file - file ini saya simpan di ziddu.com, saya berikan kepada kamu cuma-cuma.

kalau pakai koneksi kantor, pct agak lemot nge link ke ziddu.com, dan bandwitch nya dibatasi lagi, so, the show must go on.

Silahkan Ambil :

Aplikasi Buku Tamu Php Klik

Aplikasi untuk mendownload = Download Manager Klik

Aplikasi Convert Word ke Pdf = CuteWriter Klik

Aplikasi Emoticon Lucu Ym Klik

Aplikasi Membaca PDF = Acrobat Reader Ver. 5 Klik

Aplikasi transfer file ke internet = CoreFTP Klik

Aplikasi Compres File = Winzip Klik

Aplikasi Compres File Selain Winzip = Winrar Klik

Aplikasi Komunikasi Antar Jaringan Komputer Lokal = BorgChat Klik

Aplikasi Teks Editor PHP = CrimsonEditor Klik

Aplikasi Ambil Film Dari Youtube = Ashampoo clipfinder Klik

Aplikasi Teks Editor PHP = PhpCoder Klik

Aplikasi mempercepat kerja OS Komputer = SpeedGear Klik

Aplikasi membuat web PHP = Appserv ver 3.4 Klik

Aplikasi Deepfreeze 5 Proteksi OS Komputer, lebih hebat dari anti virus Klik

Aplikasi Membuat ebook = Portable Ebook Maker Klik

Aplikasi menulis blog offline = LiveWriter Klik

No Response to "Software Download Gratis"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme