PERHATIAN...mohon maaf bila pengunjung blog ini merasa risih karena blog saya ini sekarang fokus bisnis pembuatan skripsi web.

bila ada yang perlu ditanyakan perihal web skripsi, atau aplikasi program dengan php dan mysql yang saya buat..silahkan agan hub no berikut : 0711-7871653 via sms or call me. terima kasih

untuk ebook silahkan agan donasi pulsa sebesar 10 ribu ke no : 082175745563 untuk ebook ecommerce yang saya buat.

Dengan harga yang terjangkau dikantong anak kuliahan khususnya fakultas ilmu komputer

DOA KU

berharap rizki Allah datang dengan perantara agan pengunjung blog dengan iklas, sedianya mentransfer donasi ke rek berikut : 112-00-0983851-2 bank mandiri cab kantor pajak palembang atas nama : rm. agus rais. AMIN

rasa itu sudah mulai datang

deg deg deg deg deg
dag dag dag dag dag

duerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....kilatan malam hari, menemani aku yang sedang berpikir. Berpikir untuk hari esok, menyusun rencana apa yang harus dikerjakan, mana yang prioritas dan mana yang harus menunggu, bingung ?!@##$

menatap langit, melihat keluar jendela kamar, masih termenung, masih berpikir.

rasa itu sudah mulai datang
rasa itu sudah mau merajai

bingung, bukan nya tidak bisa bergerak, tapi mana yang harus diutamakan, itu saja.

banyak, tak terkendali, apakah ini yang dinamakan syndrome tanda tanda stress, dimana, beban lebih berat dibandingkan kenyataan, ya, mulai datang mendekati.

jenuh, bosan, tak tahu lagi mau nulis apa ??

apakah harus stop dulu ngblog
apakah mengutamakan yang utama
apakah cukup sampai disini
apakah berakhir dengan bahagia

(kayak sinetron saja)

yang pasti nya rasa jenuh itu mulai datang, rasa bosan mau merajai.

tapi sebagai orang yang telah menempa ilmu kejiwaan dari teater, rasa itu dinikmati, rasa itu sebagai cobaan untuk di lawan, jangan diikuti alur, tapi dikendalikan, seperti kita mengendalikan motor atau mobil.

inti nya fokus dengan tujuan utama, fokus terhadap tanggung jawab yang mengandung resiko tinggi, fokus terhadap pekerjaan yang akan datang tiada terduga.

pencerahan datang di saat pikiran sudah menuangkan unek unek ini kedalam blog.

sebagai orang yang telah menelan ilmu kejiwaan dari teater, sudah saat nya membuka pikiran menjadi lebih tenang dan damai, selamat menikmati tulisan saya ini.

mungkin saya off dulu untuk ngeblog selama batas waktu yang tak ditentukan, emang nya amandemen undang undang apa, alah..see u next time.

terima kasih.

No Response to "rasa itu sudah mulai datang"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme